Streaming
Voucher Streaming
beIN SPORTS CONNECT
Squline
Viu
Wifi.id
CATCHPLAY
Genflix
iflix
iTunes
JOOX

Daftar dan Beli Voucher Paket WiFi ID Murah dan Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Mengapa Beli Voucher WiFi ID di Tokopedia?

Sedang nongkrong di tempat umum tapi lupa bawa modem? Ada koneksi WiFi ID tapi kamu belum terdaftar? Atau kuota WiFi ID kamu sudah habis tapi belum diisi? Gak tahu cara beli voucher WiFI ID dan cara daftar WiFi ID di mana? Jangan khawatir karena sekarang, kamu bisa membeli paket streaming dari akses WiFi ID secara online. Nggak perlu bingung lagi untuk beli paket streaming dari akses WiFi ID.

Tinggal cari Tokopedia yang jual paket Wifi ID. Kamu tinggal pilih nominalnya sesuai dengan durasi layanan yang ingin kamu nikmati. Setelah menentukan langkah pertama memilih nominal dalam cara membeli Wifi ID tersebut, tinggal lunasi dan selesaikan transaksi pembayarannya. Kalau sudah beres, kamu bisa menggunakan username dan password untuk log in WiFi ID. Kamu hanya butuh meluangkan waktu beberapa menit saja. Dengan paket ini, kamu bisa menikmati jaringan internet yang lebih cepat tanpa bikin kantong bolong. Tinggal sesuaikan saja dengan durasi layanan yang kamu butuhkan.

Untuk penggunaan secara umum, kamu harus membeli voucher WiFi ID spesial untuk dapat mengakses jaringan WiFi ini. Nikmati akses nonton streaming via WiFi ID jutaan film, video, pertandingan bola, & musik langsung di tablet, mobile, maupun desktopmu. Kamu juga dapat mengunduh film & musik favorit mu secara legal ke perangkatmu untuk ditonton & didengarkan hanya dengan WiFi ID.  Kini Tokopedia memudahkan Anda untuk mengakses WiFi ID dengan beli paket internet streaming WiFi ID hanya di Tokopedia.

Jadi, kapan nih mau mulai coba cara daftar WiFi ID untuk menikmati jaringan internet cepat dengan cara hemat? Tidak hanya Wifi ID, kamu juga bisa membeli produk lain dari Tokopedia seperti Viu, JOOX VIP, CatchPlay, Genflix, iFlix, dll.

Cara Beli Voucher Wifi ID

Tahu nggak? Sekarang kamu bisa beli ini itu, bayar ini itu, lewat aplikasi Tokopedia! Yuk download aplikasinya di smartphone kamu sekarang!

Apa itu WiFi ID?

Di era digital seperti sekarang ini, koneksi internet adalah hal yang dibutuhkan di hampir setiap aktivitas usaha. Dengan banyaknya opsi layanan streaming di pasaran diikuti dengan varian metode pembayaran yang tersedia, berlangganan & menonton layanan streaming pun semakin membingungkan. WiFi ID adalah penyedia layanan jaringan internet nirkabel berbasis fiber optik yang dapat diakses oleh publik. Dikembangkan oleh perusahaan atau operator yang bekerja sama dengan PT. Telkom Indonesia, WiFi ID sudah tersebar secara luas di seluruh wilayah Indonesia.

Telkom menyediakan kurang lebih wireless atau hotspot sebanyak 100.000 dan 6000 WiFi Corner. Jadi jika kamu belum memiliki modem Telkomsel, kamu bisa menemukan WiFi ID tidak hanya di wilayah perkantoran saja, tetapi juga di pusat perbelanjaan, Grapari Telkomsel dan di tempat-tempat umum lainnya. WiFi ID disediakan oleh Telkomsel dengan tujuan untuk mendukung perkembangan teknologi di Indonesia dan membangun ekosistem digital yang dapat berdampak pada pengalaman konsumen terhadap akses internet berkecepatan tinggi. Untuk informasi terkini mengenai layanan ini, kunjungi sosial media WiFi.id

Apa itu WiFi Corner?

WiFi Corner atau WiCo adalah sebuah inovasi layanan warung internet (warnet) agar dapat membantu penyebaran penetrasi internet kecepatan tinggi di dalam masyarakat Indonesia. Baru-baru ini, PT. Telkom Indonesia meluncurkan WiFi Corner 2.0 yang mengajak pihak ketiga yang berasal dari kalangan UKM untuk menjadi mitra  WiFi Corner versi terbaru ini dapat membantu pemilik usaha yang memiliki modal terbatas, terutama yang ingin meningkatkan daya tarik tempat usaha dengan menyediakan layanan akses internet berkecepatan tinggi selama 7x24 jam tanpa dikenakan biaya bulanan apapun. WiFi Corner juga dapat membantu mitra untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari penjualan voucher dengan skema bagi hasil hingga mencapai 50%. Tidak hanya itu saja, WiFi ID juga menawarkan akses internet yang sangat murah karena hanya dengan membayar hingga Rp 10.000 per bulannya.

WiFi ID Seamless

WiFi ID Seamless adalah sebuah layanan yang dapat diakses oleh seluruh pelanggan IndiHome Fiber secara  seamless (otomatis). Tujuan dari diadakannya layanan ini adalah agar pelanggan dapat mengakses internet dengan mudah dan praktis.

Kecepatan WiFI ID

Kamu sudah bisa menikmati kemudahan dan kecepatan akses internet sampai dengan 100 Mbps untuk setiap perangkat yang kamu daftarkan. Di salah satu WiFi corner, bahkan tersedia kecepatan WiFi ID hingga mencapai 1GBps.

Jangkauan WiFi ID

WiFi ID memiliki jangkauan sinyal terluas hingga yang dapat diakses di seluruh Indonesia. Untuk WiFi Corner sendiri, jangkauan internet tersedia hingga kurang lebih sejauh 50 meter.

Harga Voucher WiFi ID

Berikut adalah harga voucher WiFi ID yang tersedia di situs Tokopedia:

 

Durasi

Harga

1 hari

Rp 4.600

7 hari

Rp 18.500

30 hari

Rp 46.500

 

Keterangan : 

  1. Voucher Wifi.id periode 1 hari (6 Jam untuk Sumatera, Jawa, Balinusa. 4 jam untuk Kalimantan dan Sulawesi. 2 Jam untuk Maluku dan Papua), terhitung saat pertama kali Anda login.
  2. Gunakan kode voucher streaming maksimum 90 hari setelah pembelian!
  3. Voucher Wifi.id periode 7 dan 30 hari, terhitung saat pertama kali Anda login.

Gunakan kode voucher streaming maksimum 90 hari setelah pembelian!

Cara Beli Paket Voucher WiFi ID

Berikut ini adalah cara daftar WiFi ID dengan membeli vouchernya di Tokopedia.

  1. Buka browser Chrome atau Firefox
  2. Masuk ke situs Tokopedia dan akses Tokopedia Pulsa.
  3. Klik Lainnya lalu pilih menu “Streaming
  4. Pilih “Wifi.id
  5. Pilih jenis voucher streaming yang dengan durasi penggunaan voucher yang diinginkan
  6. Klik Beli
  7. Pada halaman Detail Pembelian, klik Lanjut
  8. Silakan Anda memilih metode pembayaran yang diinginkan, lalu klik Bayar Sekarang.
  9. Setelah berhasil melakukan pembayaran, Anda akan mendapatkan Kode Voucher berisi username dan password. Anda juga dapat menerima username dan password melalui SMS dan email

Cara Beli Voucher WiFi ID di Alfamart via Tokopedia

Berikut cara beli Voucher WiFi ID di Alfamart via Tokopedia:

  1. Buka laman website Tokopedia  > Streaming > WiFi ID
  2. Pilih nominal voucher yang kamu inginkan.
  3. Klik tombol Beli/Bayar.
  4. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Alfamart. Klik Bayar Sekarang.
  5. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  6. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Alfamart/Alfamidi/Lawson terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500. Kamu akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran.
  7. Kode voucher WiFI ID akan dikirimkan via E-mail oleh Tokopedia.

Catatan: Batas waktu pembayaran adalah 1 hari sejak kode pembayaran diberikan. Jika tidak melakukan pembayaran setelah 1 hari, maka pembelian kamu akan dianggap batal.

Cara Beli Voucher WiFi ID di Indomaret via Tokopedia

Berikut cara beli Voucher WiFi ID di Indomaret via Tokopedia:

  1. Buka laman website Tokopedia  > Streaming > WiFi ID
  2. Pilih nominal voucher yang kamu inginkan.
  3. Klik tombol Beli/Bayar.
  4. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Indomaret. Klik “Bayar Sekarang”.
  5. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  6. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500. Kamu akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran.
  7. Kode voucher WiFi ID akan dikirimkan via E-mail oleh Tokopedia.

Catatan: Batas waktu pembayaran adalah 1 hari sejak kode pembayaran diberikan. Jika tidak melakukan pembayaran setelah 1 hari, maka pembelian kamu akan dianggap batal.

Cara Beli Voucher WiFi ID dengan Pulsa / SMS

Untuk membeli voucher WiFi ID dengan menggunakan pulsa, langkah-langkah yang dilakukan adalah sebagai berikut:

  1. Hubungkan koneksi WiFi kamu dengan @wifi.id
  2. Tunggu sebentar dan kamu akan segera terhubung dengan jendela WiFi ID
  3. Beli paket internet yang tersedia di layar sesuai keinginanmu. 
  4. Jika pulsa yang kamu miliki tidak mencukupi, isi dulu pulsa kamu di Tokopedia Pulsa.
  5. Setelah memilih pilihan kamu akan muncul jendela yang menunjukkan cara untuk membeli voucher WiFi ID melalui pulsa.
  6. Ketik NET(spasi)Nominal pulsa(spas)x1dtc
  7. Kirim ke 98108
  8. Setelah berhasil melakukan pembayaran, pulsa kamu akan otomatis terpotong. Cara pendaftaran ini dapat digunakan oleh pengguna dengan operator Telkomsel, XL, Axis dan Indosat.
  9. Kamu juga dapat menerima username dan password melalui SMS dan email. Gunakan username dan password ini untuk menikmati layanan kuota internet dari WiFi ID.

Cara Menggunakan atau Login WiFi ID

Untuk melakukan login WiFi ID, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut. Tersedia dua jenis cara untuk login WiFi ID, yang pertama dengan PC/laptop:

  1. Pastikan PC/laptop kamu sudah terhubung dengan jaringan internet
  2. Di menu WiFi kamu akan muncul Access Point @SSID. Pilihlah jaringan tersebut.
  3. Buka browser Chrome atau Mozilla di PC/laptop kamu dan halaman utama akan segera diarahkan pada halaman Log In WiFi ID
  4. Masukkan username dan password yang telah diberikan pada voucher WiFi ID
  5. Lakukan pendaftaran, lengkapi datanya dan kamu akan menerima SMS yang berisikan username dan password.
  6. Setelah selesai, akun WiFi ID kamu sudah aktif dan jaringan internetnya sudah dapat diakses.

 

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan smartphone, yaitu:

  1. Pastikan juga bahwa SSID WiFi telah ter-install di smartphone kamu terlebih dahulu.
  2. Setelah instalasi selesai, kamu bisa melakukan registrasi dengan mengakses *303*601# sampai mendapatkan SMS konfirmasi yang berisi username dan password.
  3. Kamu dapat mengaktifkan wifi kamu dan terhubung ke @wifi.id
  4. Tunggu sebentar dan kamu akan segera terhubung dengan jendela WiFi ID
  5. Masukkan username dan Password dalam SMS konfirmasi tersebut agar bisa melakukan Log In ke dalam jendela WiFi ID.
  6. Sekarang, akun WiFi ID kamu sudah aktif dan jaringan internetnya sudah dapat diakses.

Frequently Asked Questions (F.A.Q) Wifi ID

Dimana Tempat Menggunakan  WiFi ID?

Jaringan WiFi ID sudah tersebar luas di Indonesia, kamu dapat mengaksesnya menggunakan voucher atau secara gratis.

Apakah WiFi ID Gratis?

Tersedia dua jenis layanan WiFi ID, yaitu WiFi ID Free dan WiFi ID berbayar. Walaupun bernama WiFi ID Free, kamu masih membutuhkan paket kuota yang sudah kamu daftarkan sebelumnya untuk mengakses jaringan internet dari layanan nirkabel WiFi ID.

Apakah WiFi ID Aman?

Ya. PT. Telkom Indonesia sebagai pengembang resmi dari WiFi ID menjamin keamanan dan kenyamanan akses WiFi ID kepada pengguna meskipun akses WiFi ID dilakukan di tempat umum. Tak perlu khawatir, saat ini tidak ada cara membobol WiFi ID sehingga kamu bisa mengakses wifi dengan aman dan nyaman.

Apakah Voucher WiFi ID Bisa Diuangkan?

Tidak, voucher WiFi ID yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan maupun diuangkan.

Kendala Dalam Pembelian Voucher WiFi ID

Pembelian Voucher WiFi ID di Tokopedia Gagal

Jika pembelian Voucher WiFi IDl di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke TokoCash. Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di TokoCash dapat kamu gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

Pembelian Voucher WiFi ID dengan Kartu Kredit Gagal

Jika kamu telah melakukan pembelian voucher WiFi namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher WiFi ID dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silakan hubungi Customer Care Tokopedia.

Voucher WiFi ID Tidak Dapat Digunakan

Pastikan Anda telah input kode voucher yang sesuai baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher Wifi ID yang dipilih yaitu voucher WiFi ID. Anda juga dapat memperhatikan jenis paket yang digunakan apakah telah sesuai dengan durasi yang Anda pilih atau belum.

Jika data dan kode voucher sudah sesuai tetapi tidak dapat digunakan, maka Anda dapat hubungi Customer Care Tokopedia.

 

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher WiFi ID

  1. Sebelum membeli Voucher WiFi ID di Tokopedia, pastikan Anda sudah membaca syarat dan ketentuan berikut ini:
  2. Dalam satu transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian Voucher WiFi ID sebanyak satu kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian Voucher WiFi ID atau voucher streaming lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian Voucher Wifi ID oleh pengguna.
  4. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta e-mail dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak mana pun.
  5. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  6. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode Voucher WiFi ID. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode Voucher WiFi ID.