Tokopedia Digital
Masuk
PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
Tiket PesawatTiket Pesawat
Uang ElektronikUang Elektronik
VouchersVouchers
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Tagihan GasTagihan Gas
Internet & TV KabelInternet & TV Kabel
StreamingStreaming
lainnyalainnya
Promo
Bayar Ini Itu Pakai Tokopedia Card, Diskon Hingga Rp500rb
Belajar
Voucher Belajar
star review
Pengalaman bayar Belajar di Tokopedia
4.90/5
starstarstarstarstar
12846 ulasan

Belajar Microsoft Word Dasar di Tokopedia Secara Online dan Cepat

Belajar Microsoft Word dengan Mudah dan Cepat di Tokopedia

Pastinya kamu sudah tahu atau familiar dengan Microsoft Word, ya. Aplikasi pengolah kata ini sangat berguna untuk membantu kamu menyelesaikan berbagai pekerjaan. Microsoft Word dapat memproses, memformat, mengubah, menyimpan, mencetak, serta berbagi dokumen berbasis teks. Mulai dari pelajar sampai ranah profesional tentunya akan membutuhkan aplikasi ini. Nah, karena itu, penting untuk kamu mempelajari Microsoft Word lebih dalam lagi.

Ada banyak sekali tempat kursus yang siap membantu kamu belajar Microsoft Word dalam waktu singkat. Melalui Tokopedia yang sudah bekerja sama dengan beberapa tempat kursus tersebut akan bantu kamu belajar dengan baik. Pembayaran voucher belajar Microsoft Word bisa melalui aplikasi maupun situs resmi Tokopedia lho, Toppers. Metode pembayaran biaya ini mudah, dapat menggunakan OVO, Kartu Kredit, Kartu Debit, Virtual Account berbagai bank sampai di Minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Selain menawarkan kemudahan, Tokopedia juga menawarkan harga menarik dengan memberikan promo yang dapat menghemat pengeluaran kebutuhanmu. Yuk, segera lakukan pembayaran voucher belajar di Tokopedia!

Selain berbagai layanan pembayaran voucher belajar Microsoft Word dan voucher edukasi lainnya, ada banyak produk digital lainnya di Tokopedia yang akan permudah transaksi sehari-harimu mulai dari pembayaran tagihan pajakkartu kreditpulsa hingga beli token listrik bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat hanya di Tokopedia!

Penuhi Semua Kebutuhan, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia

Tahu nggak? Sekarang kamu bisa beli ini itu, bayar ini itu, lewat aplikasi Tokopedia! Yuk download aplikasinya di smartphone kamu sekarang!

Daftar Portal E-Learning / Lembaga Pendidikan di Tokopedia Belajar

Quipper Video
Quipper Video
Sony Sugema College
Sony Sugema College
Algoritma
Algoritma
Studilmu
Studilmu
Zenius Education
Zenius Education
Squline
Squline
Purwadhika
Purwadhika
Ruangguru
Ruangguru
Squiline
Cakap
International Language Program
International Language Program

Produk Digital Lainnya

Voucher BelanjaStreamingPulsaPaket DataPajak OnlineVoucher Game RagnarokTop Up Free FireBPJS Kesehatan OnlineAir PDAMBelajar MarkPlus InstituteBelajar Ohayo Drawing SchoolVoucher Google PlayVoucher Zen RoomsDonasi Rumah ZakatIndihome

Tentang Microsoft Word

Microsoft Word adalah sebuah pengolah kata dan mampu membantu pengguna untuk membuat berbagai jenis dokumen yang berbeda. Misalnya, pengguna dapat membuat resume, kontrak bisnis, atau surat kepada orang lain.

Microsoft word diterbitkan oleh Microsoft. Ini adalah salah satu aplikasi produktivitas kantor yang disertakan dalam suite Microsoft Office. Awalnya dikembangkan oleh Charles Simonyi dan Richard Brodie, Word pertama kali dirilis pada tahun 1983.

Hingga saat ini, Microsoft Word tersedia untuk Microsoft Windows, Apple macOS, Android, dan Apple iOS. Word juga dapat digunakan di sistem operasi Linux menggunakan WINE.

Microsoft Word dapat membantu kamu dalam membuat dokumen apapun. Kamu bisa membuat laporan, surat, atau apapun yang kamu butuhkan dengan bantuan Microsoft Word. Ada banyak fitur yang tersedia juga di sana, seperti spell check, grammar check, page layout, atau image support. Maka itu, yuk belajar Microsoft Word dengan membeli voucher kursusnya di Tokopedia!

Tips dan Trik Menggunakan Microsoft Word

Untuk kamu yang belum mahir menggunakan Word, jangan khawatir! Kamu bisa coba belajar menggunakan Microsoft Word kapanpun kamu menginginkannya. Berikut beberapa tips dan trik yang mungkin kamu butuhkan untuk mempelajari Microsoft Word.

1. Copy, paste, dan cut menggunakan keyboard shortcut

Ctrl + C untuk copy, Ctrl + V untuk paste, dan Ctrl + X untuk cut. Kuasai tiga hal dasar ini terlebih dahulu supaya kamu bisa semakin lancar menggunakan Word.

2. Delete seluruh kata sekaligus

Ini adalah langkah mudah yang mungkin kamu belum tahu. Daripada menekan keyboard secara perlahan untuk menghapus teks, atau menahan tombol Backspace untuk menghilangkan kata, kamu bisa tekan Ctrl + Backspace dengan kursor yang ditempatkan setelah kata yang ingin kamu hapus sekaligus.

3. Sisipkan link ke dalam dokumen dengan cepat

Mirip dengan copy / paste / cut, untuk menambahkan tautan (link) ke dokumen, kamu bisa klik Ctrl + K. Ini akan menghemat banyak waktu kamu dalam melakukan pekerjaan.

4. Temukan kata apapun yang kamu inginkan dengan cepat dan mudah

Daripada mengarahkan kursor untuk membuka menu Find, akan lebih mudah untuk klik Ctrl + F untuk mencari kata yang kamu inginkan.

5. Hapus formatting yang tidak diinginkan

Kamu bisa tekan Ctrl + spasi atau klik Clear All Formatting untuk menghapus pemformatan dari teks yang di highlight. Lalu kamu bisa mulai kembali dengan gaya format yang kamu inginkan.

Spesifikasi Minimum Microsoft Word 2019

Untuk belajar Microsoft Word, kamu tentunya harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Berikut ini adalah spesifikasi minimum untuk download Microsoft Word 2019.

Computer & Processor

Windows OS: 1.6 GHz atau lebih cepat, 2-core

macOS: Intel processor

Memory

Windows OS: 4 GB RAM; 2 GB RAM (32-bit)

macOS: 4 GB RAM

Hard Disk

Windows OS: 4 GB available space

macOS: 10 GB available space; HFS + hard disk format (Mac OS Extended)

Display

Windows OS: 1280 X 768 screen resolution (32-bit)

macOS: 1280 X 800 screen resolution

Graphics

Windows OS: DirectX 9 atau yang terbaru, dengan WDDM 2.0 atau di atasnya untuk Windows 10.

macOS: Tidak ada graphic requirements.

Operating System

Windows OS: Windows 10, Windows 8.1, Windows Server 2019, Windows Server 2016

Browser

Versi terbaru dari Microsoft Edge, Internet Explorer, Safari, Chrome, atau Firefox

.NET Version

Windows OS: Beberapa fitur mungkin membutuhkan .NET 3.5 atau 4.6 dan di atasnya untuk bisa diinstal.

Mengapa Membeli Voucher Kursus Microsoft Word Melalui Tokopedia

Membeli voucher kursus Microsoft Word di Tokopedia merupakan salah satu cara paling aman jika kamu mencari lembaga kursus via online. Di Tokopedia, kamu dapat mengakses banyak layanan kursus yang bisa kamu bandingkan satu sama lain. Terlebih lagi, Tokopedia sudah bekerja sama dengan banyak lembaga kursus terpercaya yang bisa kamu andalkan. Jadi, kamu dapat membeli voucher kursus tersebut melalui situs maupun aplikasi dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi halaman belajar Tokopedia
  2. Pilih e-voucher yang tertera di beberapa lembaga pembelajaran Microsoft Word di situs Tokopedia.
  3. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran dengan cara membayar melalui OVO, kartu kredit ataupun debit, m-banking, atau di gerai retail pilihan seperti Alfamart/Indomaret.
  4. Setelah transaksi berhasil, link e-voucher akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang terverifikasi di akun Tokopedia-mu.
  5. Voucher-mu sudah siap digunakan untuk memulai kursus.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Kursus Microsoft Word Melalui Tokopedia

Jika kamu membeli voucher kursus melalui Tokopedia, jangan lupa untuk memperhatikan syarat dan ketentuan berikut ya, Toppers.

  1. Dalam satu kali transaksi, pembeli hanya bisa melakukan 1 kali pembelian voucher kursus Microsoft Word serta pembayaran. Jika ingin membeli voucher kursus lainnya, diharapkan melunaskan pembayaran transaksi pertama.
  2. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian voucher yang disebabkan oleh pengguna.
  3. Mohon tidak pernah memberikan data pribadi berupa email dan password pengguna demi keamanan bersama.
  4. Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti aturan yang berlaku.
  5. Pembeli bertanggung jawab atas voucher kursus Microsoft Word yang telah dibeli melalui Tokopedia.
Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store