Tokopedia Digital
Masuk
PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
Tiket PesawatTiket Pesawat
Uang ElektronikUang Elektronik
VouchersVouchers
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Tagihan GasTagihan Gas
Internet & TV KabelInternet & TV Kabel
StreamingStreaming
lainnyalainnya
Promo
Belajar
Voucher Belajar
star review
Pengalaman bayar Belajar di Tokopedia
4.90/5
starstarstarstarstar
12816 ulasan

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris di Tokopedia Secara Online

Cari Tempat Belajar Bahasa Inggris di Tokopedia Saja!

Bahasa Inggris adalah bahasa resmi yang digunakan dalam dunia internasional untuk menjalin hubungan satu sama lain. Pentingnya Bahasa Inggris saat ini diyakini oleh banyak orang di Indonesia sebagai salah satu faktor penunjang agar mampu bersaing dengan negara lain dalam skala global. Hal tersebut banyak dilihat dengan tingginya kesadaran masyarakat di Indonesia akan bahasa inggris. Berbagai lapisan pendidikan di Indonesia memasukan bahasa inggris sebagai salah satu mata pelajaran yang diajarkan di sekolah.

Ada banyak sekali tempat kursus bahasa inggris yang siap membantu kamu menguasai bahasa inggris. Melalui Tokopedia yang sudah bekerja sama dengan beberapa tempat kursus tersebut akan bantu kamu jadi jago bahasa inggris dengan cepat. Pembayaran voucher belajar bahasa inggris bisa melalui aplikasi maupun situs resmi Tokopedia lho Toppers. Metode pembayaran biaya pendidikan ini mudah, dapat menggunakan OVO, Kartu Kredit, Kartu Debit, Virtual Account berbagai bank sampai di Minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Selain menawarkan kemudahan, Tokopedia juga menawarkan harga menarik dengan memberikan promo yang dapat menghemat pengeluaran kebutuhanmu. Yuk segera lakukan pembayaran voucher belajar di Tokopedia!

Selain berbagai layanan pembayaran voucher belajar bahasa inggris dan voucher edukasi lainnya, ada banyak produk digital lainnya di Tokopedia yang akan permudah transaksi sehari-harimu mulai dari pembayaran tagihan pajak, kartu kredit, pulsa hingga beli token listrik bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat hanya di Tokopedia

Penuhi Semua Kebutuhan, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia

Daftar Portal E-Learning / Lembaga Pendidikan di Tokopedia Belajar

Zenius Education
Zenius Education
Ruangguru
Ruangguru
International Language Program
International Language Program
Squiline
Cakap
Studilmu
Studilmu
Tridaya Online
Tridaya Online
Sony Sugema College
Sony Sugema College
Algoritma
Algoritma
Purwadhika
Purwadhika
Quipper Video
Quipper Video

Produk Digital Lainnya

PulsaPaket DataVoucher BelanjaStreamingTeleponGoogle Play Gift CardTagihan ListrikVoucher GamePaket RoamingAir PDAM

Pilihan Lainnya

Tentang Bahasa Inggris

Bahasa Inggris adalah Bahasa Internasional yang sudah digunakan hampir di seluruh negara atau bisa disebut juga dengan bahasa global. Saat ini, kesadaran masyarakat atas pentingnya berbahasa Inggris juga bisa dilihat dari segi pendidikan yang menjadikan Bahasa Inggris sebagai salah satu bahasa yang sudah pasti atau wajib diajarkan di sekolah. Tak hanya itu, bahkan banyak juga kursus yang ditawarkan oleh beberapa lembaga di Indonesia untuk membantu anak-anak maupun orang dewasa mempelajari bahasa tersebut.

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris

Menguasai bahasa asing seperti bahasa inggris adalah salah satu bentuk self developing yang berguna untuk kehidupan sehari-hari. Mengembangkan kemampuan bahasa inggris dapat dibantu secara otodidak dengan memanfaatkan kegiatan sehari-hari. Berikut cara cepat belajar bahsa inggris;

Perbanyak Mendengar Lagu Berbahasa Inggris

Hal yang satu ini melatih kemampuan mendengar bahasa inggris kamu, coba kamu dengar lagu berbahasa inggris kemudian coba tulis ulang liriknya. Melakukan kegiatan ini secara rutin membuat kamu akan terbiasa dengan ucapan bahasa inggris sehingga kamu akan lebih familiar dengan kata tiap kata bahasa inggris. Jika kamu kesulitan mencari layanan streaming lagu yang berkualitas dan memiliki jutaan lagu, kamu bisa klik https://www.tokopedia.com/streaming/.

Menonton Film Berbahasa Inggris

Menonton film adalah kesukaan banyak orang, apalagi film berbahasa inggris. Mulailah menonton film tersebut tanpa menggunakan subtitle bahasa indonesia. Jika kesulitan kamu boleh coba gunakan subtitle bahasa  inggris, agar membantu kamu bagaimana pronouncation kata-kata bahasa inggris. Jika kamu kesulitan mencari layanan streaming film yang berkualitas, kamu bisa klik https://www.tokopedia.com/streaming/.

Membaca komik Berbahasa Inggris

Kamu suka membaca komik? Mulailah membaca komik yang menggunakan bahasa inggris. Membaca komik akan menambah pembendaharaan kata bahasa inggris yang mampu berguna untuk kamu menulis kamu. 

Menulis Ulang Materi yang Telah Diajarkan

Cara ini tanpa sebab adalah cara yang efektif agar hasilmu nanti menjadi maksimal. Menulis ulang materi yang telah diajarkan oleh guru atau tutor akan membuat ingatanmu tentang materi tersebut lebih kuat dan tidak mudah lupa.

Penting, Disiplin!

Pendisiplinan diri saat belajar merupakan kunci jika kamu ingin pembelajaran kamu menjadi efektif. Kamu perlu memantapkan niat dan hati bahwa belajar tak cukup satu kali saja, namun harus secara berkala. “Practice makes perfect”, ingat kalimat ini, kan? Yuk, mulai sekarang terapkan kalimat ini ke cara belajar kamu!

Materi Dasar Berbahasa Inggris

Dalam berbahasa inggris, tentunya ada hal-hal dasar yang wajib dipelajari. Salah satunya adalah mempelajari tenses yang berguna untuk penyusunan kalimat dalam Bahasa Inggris. Secara detail, tenses berjumlah 16 tetapi berikut adalah 5 tenses yang umum digunakan dan bisa kamu jadikan pedoman untuk mempelajari dasar berbahasa Inggris.

Tenses

Waktu penggunaan

Contoh

Simple present tense

(S+Verb1(s/es)+O)

Menjelaskan suatu kejadian yang sedang terjadi saat ini

Tina writes the letter everyday

Simple past tense

(S+Verb2+O)

Menjelaskan kejadian di masa lampau

Tina wrote the letter

Simple future tense

(S+will+Verb1+O)

Menjelaskan prediksi di masa depan (yang akan datang)

Tina will write the letter

Present continuous tense

(S+to be+Verb.ing)

Menjelaskan peristiwa yang sedang berlangsung/masih dalam proses

Tina is writing the letter

Present perfect tense

(S+have/has+Verb3+O/Adv)

Menjelaskan peristiwa yang sudah selesai

Tina has written the letter 

Cara Pembelian Voucher Belajar Bahasa Inggris di Tokopedia

Saat ini Toppers tidak perlu khawatir jika ingin mencari tempat kursus Bahasa Inggris untuk melatih-mu berbahasa dengan baik. Di Tokopedia, kamu bisa menemukan berbagai jenis pilihan kursus yang bisa diandalkan untuk membantumu belajar karena Tokopedia bekerja sama dengan beberapa kursus pilihan. Tak hanya itu, kamu juga bisa menemukan promo tertentu agar pembayaran kursus-mu menjadi lebih hemat. Berikut cara mudah untuk pembelian voucher belajar Bahasa Inggris di Tokopedia:

Melalui Situs Tokopedia

Untuk melakukan pembelian voucher pembelajaran Bahasa Inggris melalui Tokopedia, kamu bisa mengikuti cara berikut:

  1. Kunjungi halaman https://www.tokopedia.com/belajar/
  2. Pilih e-voucher yang tertera di beberapa lembaga pembelajaran Bahasa Inggris di situs Tokopedia.
  3. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran dengan cara membayar melalui OVO, kartu kredit ataupun debit, m-banking, atau di gerai retail pilihan seperti Alfamart/Indomaret.
  4. Setelah transaksi berhasil, link e-voucher akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang terverifikasi di akun Tokopedia-mu.
  5. Voucher-mu sudah siap digunakan untuk memulai kursus

Melalui Aplikasi Tokopedia

  1. Buka aplikasi Tokopedia di smartphone milikmu.
  2. Pilih kategori “Belajar” pada produk digital.
  3. Pilih “Belajar Bahasa Inggris” untuk menemukan voucher lembaga Bahasa Inggris.
  4. Pilih paket belajar yang diminati, lalu selesaikan pembayaran melalui bank ataupun gerai retail yang terdaftar.
  5. Jika pembayaran sudah terkonfirmasi, kamu akan mendapatkan notifikasi dan bisa segera memulai kursusmu ditempat yang sudah kamu pilih.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Kursus Bahasa Inggris Melalui Tokopedia

Jika kamu ingin atau sudah membeli voucher belajar Bahasa Inggris di Tokopedia, berikut syarat dan ketentuan yang harus dipahami:

  1. Dalam satu kali transaksi, pembeli hanya bisa melakukan 1 kali pembelian voucher kursus Bahasa Inggris serta pembayaran. Jika ingin membeli voucher kursus lainnya, diharapkan melunaskan pembayaran di transaksi pertama.
  2. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian voucher yang disebabkan oleh pengguna.
  3. Mohon tidak pernah memberikan data pribadi berupa email dan password pengguna demi keamanan bersama.
  4. Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti aturan yang berlaku.
  5. Pembeli bertanggung jawab atas voucher kursus Bahasa Inggris yang telah dibeli melalui Tokopedia.
Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store