Beli Pulsa

    Cek dan Beli Pulsa XL Lebih Mudah dan Murah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

    Mengapa Beli Pulsa XL di Tokopedia?

    Komunikasi adalah bagian terpenting dalam kehidupan kita yang dapat menghubungkan kita dengan banyak orang. Ada berbagai cara untuk berkomunikasi, dan seiring dengan perkembangan teknologi, kini kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan komunikasi melalui telepon. Didukung dengan munculnya telepon seluler, komunikasi melalui telepon saat ini seharusnya tidak memiliki hambatan yang berarti dan bisa dilakukan kapan saja.

    Namun, ada kalanya kita menemukan kendala dalam berkomunikasi lewat telepon seluler, seperti komunikasi yang terputus di tengah jalan akibat pulsa habis. Untuk kamu pelanggan kartu perdana XL, masalah ini dapat kamu hindari dengan rajin cek pulsa XL kamu setiap kali kamu akan melakukan panggilan. Pulsa habis tapi kamu tidak sempat beli ke agen pulsa? Jangan khawatir, karena kini kamu bisa isi pulsa XL dengan cepat dan mudah di Tokopedia!

    Tokopedia menawarkan kemudahan untuk kamu yang ingin mengisi pulsa XL di mana saja dan kapan saja. Hanya dengan mengisi nomor kartu XL kamu dan pilih nominal pulsa yang kamu mau, pulsa di kartu XL kamu akan segera terisi. Yang lebih menarik lagi, Tokopedia juga menawarkan promo XL yang memungkinkan kamu beli pulsa XL dengan harga miring! Metode pembayaran yang ada di Tokopedia pun sangat beragam, mulai dari kartu kredit, ATM transfer, virtual account, transaksi via Indomaret dan Alfamart, hingga TokoCash. 

    Tidak hanya beli pulsa XL, kamu juga bisa melakukan berbagai macam pembayaran di Tokopedia, seperti pembayaran token listrikvoucher streaming, dan pembayaran BPJS. Mulai Aja Dulu beli pulsa dan dapatkan promo XL di Tokopedia!

     

    Beli Pulsa XL Murah Online, Mulai Aja Dulu di Tokopedia

    Pulsa atau token listrik mendadak habis? Gampang, langsung beli aja di Tokopedia. Cuma tinggal klik!

    Sekilas Tentang Kartu XL

    PT XL Axiata Tbk. atau XL adalah salah satu perusahaan jaringan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Berdiri dengan nama PT Grahametropolitan Lestari, XL merupakan perusahaan swasta pertama di Indonesia yang menyediakan layanan telepon seluler ketika memperkenalkan layanan sinyal GSM pada tahun 1996. Saat ini, terdapat dua produk jaringan telepon seluler di bawah naungan XL, yaitu XL Prabayar dan XL Pascabayar.

    XL Axiata memiliki 2 aspek bisnis utama, yaitu Consumer Solutions, berupa penyediaan pelayanan telepon seluler berkualitas tinggi dan Business Solutions, yaitu menyediakan solusi data dan komunikasi yang terpercaya dan efisien untuk pasar korporat. XL Axiata berkomitmen untuk menjadi penyedia jasa telekomunikasi terdepan di Indonesia melalui nilai-nilai yang dibawakan oleh perusahaan, yaitu integritas, kerja sama, dan kesempurnaan layanan.

    Kelebihan Kartu XL

    Ada beberapa kelebihan yang menjadikan XL salah satu provider layanan telekomunikasi seluler terdepan di Indonesia. Salah satunya adalah terjangkaunya sinyal 4G XL dengan akses internet yang cepat di hampir seluruh daerah di Indonesia.

    Kehadiran sinyal 4G XL didukung dengan inovasi XL menawarkan berbagai layanan paket internet, seperti XL Xtra Combo. Paket ini memungkinkan pengguna XL mendapatkan kuota mulai dari 1 sampai 16 GB dengan harga terjangkau. Dengan jaringan HotRod 4G XL, kamu bisa menikmati kualitas internet yang jernih dan stabil.

    Kelebihan lain yang ditawarkan XL adalah beragam tarif promo untuk layanan XL Prabayar, mulai dari telepon dan SMS irit, akses internet cepat, gratis roaming nasional, M-Banking, dan beragam layanan lainnya yang memudahkan pelanggan XL Prabayar dalam berkomunikasi secara efisien.

    Harga Pulsa XL

    Nominal Pulsa XL

    Harga Pulsa XL

    Rp 12.000

    Rp 12.000

    Rp 20.000

    Rp 20.000

    Rp 25.000

    Rp 25.000

    Rp 50.000

    Rp 49.300

    Rp 100.000

    Rp 98.600

    Rp 150.000

    Rp 148.000

    Rp 200.000

    Rp 197.500

    Rp 300.000

    Rp 296.000

    Rp 500.000

    Rp 492.900

    Rp 1.000.000

    Rp 995.000

    *harga pulsa XL dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan operator.

    Call Center XL

    Untuk informasi dan layanan pelanggan XL Axiata, kamu bisa hubungi:

    • 818 (layanan melalui mesin penjawab, tanpa biaya)
    • 817 (layanan dengan customer service, Rp 500 per panggilan)
    • E-mail: customerservice@xl.co.id
    • Twitter: @myXLcare

    Cara Cek Pulsa XL

    Sebelum dan sesudah melakukan panggilan, jangan lupa cek pulsa XL kamu dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

    Cek Pulsa XL melalui USSD

    1. Ketik *123# di menu panggilan, lalu tekan “OK”
    2. Kemudian, nominal sisa pulsa XL akan tertera di layar, beserta masa berlakunya.

    Cek Pulsa XL melalui Website

    Untuk kamu yang memiliki kartu XL pada modem, kamu bisa cek pulsa XL melalui cara berikut:

    1. Buka laman website 123.xl.co.id
    2. Masukkan nomor kartu XL yang kamu punya.
    3. Kemudian, sisa pulsa dan masa aktif kartu XL akan muncul di home website.

    Cek Pulsa XL melalui Aplikasi myXL

    Aplikasi myXL memungkinkan kamu untuk cek pulsa XL dengan praktis dan cepat. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengunduh aplikasi myXL, login dengan nomor XL kamu, dan sesaat kemudian kamu dapat melihat sisa nominal pulsa kartu XL kamu dan masa aktifnya.

    Cara Pinjam Pulsa Darurat XL

    Kehabisan pulsa di saat-saat darutat atau genting adalah hal yang paling tidak ingin kamu alami, apalagi jika kamu tidak sempat mampir ke konter pulsa atau minimarket untuk isi ulang. Untungnya, XL memiliki solusi untuk kendala ini, yaitu dengan adanya fitur Pulsa Darurat XL. Dengan fitur ini, kamu bisa mendapatkan pulsa tanpa perlu membayar terlebih dahulu. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengirim SMS berformat “ISTIMEWA” atau “DARURAT”, lalu kirim ke 911. Cara lain yang lebih cepat adalah dengan mengetik *123*9110#, lalu klik “OK”.

    Cara Transfer Pulsa XL

    XL menawarkan salah satu fitur yang memungkinkan penggunanya untuk transfer pulsa XL ke teman atau kerabat yang menggunakan kartu XL, yaitu “Bagi Pulsa”. Prosesnya pun cepat, mudah, dan tidak dipungut biaya. Fitur ini tentunya sangat memudahnya pelanggan XL yang membutuhkan pulsa dalam keadaan mendesak. Ingin tahu bagaimana? Berikut 3 cara transfer pulsa XL dengan cepat dan mudah:

    1. Ketik *123# di menu panggilan, lalu tekan OK. Setelah itu, pilih mPulsa > Bagi Pulsa, kemudian masukkan nomor tujuan dan nominal pulsa yang diinginkan. Lalu, tekan “kirim”.
    2. Cara transfer pulsa XL berikutnya adalah melalui SMS, yaitu dengan mengetik bagi(spasi)nomor tujuan(spasi)nominal, lalu kirim ke 168.
    3. Apabila kamu ingin transfer pulsa melalui XL Fitur, kamu bisa pilih menu Bagi Pulsa, kemudian masukkan nomor tujuan dan nominal pulsa, lalu klik “OK”.

    Cara Daftar / Registrasi Kartu XL

    Sudah mendaftarkan atau registrasi kartu XL milikmu? Jika belum, ini dia beberapa langkah mudah untuk registrasi kartu XL:

    1. Untuk pelanggan lama kartu XL, kamu bisa registrasi dengan mengirim SMS ke 4444 dengan format: ULANG#No KTP#Nomor KK. Contoh: ULANG#1234567891011134#5566778899110022
    2. Apabila kamu baru pertama kali membeli kartu perdana XL, cukup ganti format SMS-nya dengan DAFTAR#No KTP#Nomor KK, lalu kirim ke 4444.

    Cara Isi / Beli Pulsa XL di Tokopedia

    Tokopedia memudahkan kamu untuk isi ulang pulsa XL di mana saja dan kapan saja. Penasaran bagaimana caranya? Berikut langkah-langkahnya:

    1. Buka website Tokopedia > Pembayaran & Top Up > Pulsa
    2. Isi nomor telepon kartu XL Anda di kolom yang tersedia
    3. Pilih nominal pulsa yang Anda inginkan
    4. Klik “Beli”
    5. Setelah muncul detail pembayaran, klik “Lanjut”
    6. Pilih metode pembayaran, lalu klik “Bayar Sekarang”
    7. Bukti pembayaran akan dikirimkan melalui e-mail oleh Tokopedia.

    Cara Beli Pulsa XL dengan Pembayaran di Indomaret

    Berikut adalah cara beli pulsa XL di Indomaret via Tokopedia:

    1. Pilih nominal pulsa yang dibutuhkan dan masukkan nomor kartu XL Anda. Klik Beli.
    2. Akan muncul detail pembelian pulsa, klik Lanjut.
    3. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Indomaret. Klik Bayar Sekarang.
    4. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
    5. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp 2.500.
    6. Anda akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran.

    Cara Beli Pulsa XL dengan Pembayaran di Alfamart

    Ikuti langkah-langkah beli pulsa XL dengan pembayaran di Alfamart via Tokopedia:

    1. Pilih nominal pulsa yang dibutuhkan dan masukkan nomor kartu XL Anda. Klik Beli.
    2. Akan muncul detail pembelian pulsa, klik Lanjut.
    3. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Alfamart. Klik Bayar Sekarang.
    4. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
    5. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Alfamart/Alfamidi/Lawson terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp 2.500.
    6. Anda akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran.

    Syarat dan Ketentuan Pembelian Pulsa XL

    Dengan mengakses atau menggunakan Tokopedia Pulsa XL, maka setiap Pengguna dianggap telah menerima, memahami, menyetujui, serta sepakat untuk mematuhi semua isi dalam Syarat & Ketentuan Layanan di bawah ini. Syarat & Ketentuan Layanan Pulsa XL dapat diubah dan/atau diperbaharui sewaktu-waktu oleh Tokopedia tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Apabila Pengguna tidak setuju atas Syarat & Ketentuan Layanan ini, Tokopedia mempersilakan Pengguna untuk tidak melanjutkan penggunaan situs pulsa Tokopedia.

    Berikut syarat dan ketentuan pembelian pulsa XL di Tokopedia:

    1. Pastikan nomor telepon XL yang kamu masukkan sudah benar dan merupakan nomor prabayar yang masih dalam masa aktif.
    2. Pastikan kamu telah memiliki akun Tokopedia, karena pembelian pulsa XL hanya dapat dilakukan oleh pengguna akun Tokopedia.
    3. Jika belum memiliki akun Tokopedia, kamu bisa melakukan pembelian sebagai Pengguna Baru. Dengan melakukan pembelian sebagai Pengguna Baru, kamu akan langsung terdaftar di Tokopedia. Silakan lakukan aktivasi agar akun tersebut bisa kamu gunakan untuk belanja produk di Tokopedia.
    4. Pastikan akun yang digunakan untuk membeli pulsa  XL sudah melakukan verifikasi nomor handphone.
    5. Kesalahan pengisian nomor tujuan atau nomor ponsel kadaluarsa, tidak akan dilakukan proses refund.
    6. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pengisian pulsa XL 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pengisian pulsa, pembeli wajib menyelesaikan transaksi hingga pembayaran berhasil.
    7. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengisian pulsa XL dikarenakan kesalahan input nomor tujuan oleh pengguna.
    8. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.