×
Nomor Anda belum ter-verifikasi di Tokopedia, mohon lakukan verifikasi nomor telepon sebelum melanjutkan pembelian. Verifikasi sekarang »

    ×

      Keterangan


      Pulsa yang diterima

      Rp 0

      Bayar dengan 1-klik menggunakan Saldo Tokopedia

      Terima Kasih

      Email Anda berhasil disimpan.
      Bagikan kabar gembira ini dengan teman Anda.

      BNI

      Bayar Tagihan Kartu Kredit Online Lewat Tokopedia, Lebih Mudah!

      Saat ini, apply kartu kredit online atau bahkan pemilik kartu kredit sudah sangat umum ditemukan, namun masalah apa yang sering dikeluhkan oleh pengguna kartu kredit? Ya, benar. Sulitnya menemukan tempat bayar tagihan kartu kredit dan cek tagihan kartu kredit terutama secara online sering dikeluhkan oleh pengguna kartu kredit.

      ==readmore==

      Cek tagihan kartu kredit online sendiri sangat membantu bagi para nasabah kartu kredit yang sebelumnya tidak terbiasa menggunakan kartu kredit dan perlu mengecek jumlah tagihan kartu kredit yang harus dibayarkan setiap bulannya. Seringkali tempat cek tagihan kartu kredit online dijadikan patokan bagi mereka untuk menerka-nerka berapa biaya yang kira-kira akan dikeluarkan pada akhir bulan.

      Tagihan kartu kredit sendiri amat perlu diperhatikan karena sifatnya yang sangat sensitif. Histori pembayaran kartu kredit kita amat sering digunakan oleh pihak bank sebagai pembanding untuk setiap kegiatan perbankan dari pengguna kartu kredit tersebut. Oleh karena itu, dalam pembayaran kartu kredit, kita perlu mengetahui kapan tanggal jatuh tempo kartu kredit kita sendiri untuk mencegah terjadinya keterlambatan dari pembayaran yang bisa menyebabkan nama kita jelek saat dilakukan ‘BI Checking.

       

      Cara Pembayaran dan Cek Tagihan Kartu Kredit Secara Online

       

      Cara cek tagihan kartu kredit sendiri sangat mudah, kini Tokopedia sudah menyediakan fasilitas untuk melakukan pengecekan dan pembayaran kartu kredit secara online melalui halaman produk digital Tokopedia. Cukup buka halaman tagihan kartu kredit di Tokopedia, dan ikuti langkah yang sudah amat jelas tertera di dalam halaman.

       

      Cara Membayar Tagihan Kartu Kredit Lewat Tokopedia

       

      Tidak hanya bisa melakukan pengecekan, kamu juga bisa sekalian melakukan pembayaran dalam situs Tokopedia tepatnya di halaman yang sama. Setelah pengecekan, kamu hanya perlu melakukan checkout dan pilih metode pembayaran yang kamu inginkan lalu bayar melalui pilihan tersebut. Mungkin banyak dari kamu yang penasaran tentang cara bayar tagihan kartu kredit dengan kartu kredit lain, tapi tentu saja, bayar tagihan kartu kredit dengan kartu kredit lain sama sekali tidak baik karena hanya menyebabkan hutang yang semakin menumpuk dari tagihan kartu kredit itu sendiri.

       

      Bayar Tagihan Kartu Kredit Online, Cepat, Mudah dan Aman

       

      Cara bayar tagihan kartu kredit online lewat Tokopedia sendiri terhitung sangat mudah, kamu tidak perlu repot ke ATM ataupun bank, hanya bermodalkan smartphone ataupun laptop serta jaringan internet, kamu sudah bisa membayar tagihan kartu kredit online lewat Tokopedia.

      Sistem pembayaran tagihan kartu kredit di Tokopedia sangat aman karena bekerjasama secara resmi dengan berbagai bank besar yang ada di Indonesia, sehingga dari sisi keamanan sangat terjamin dan rapih.

      Apabila kamu sudah memiliki kartu kredit, kamu bisa melakukan pembayaran tagihan kartu kredit online lewat Tokopedia, namun Tokopedia tidak hanya menyediakan halaman pembayaran tagihan kk, Tokopedia juga menyediakan layanan lain seperti jaminan Asuransi, pembayaran PDAM, bayar gas PGN, beli pulsa, bayar angsuran atau cicilan, dll.