Tokopedia Digital
Masuk
PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
Tiket PesawatTiket Pesawat
Uang ElektronikUang Elektronik
VouchersVouchers
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Tagihan GasTagihan Gas
Internet & TV KabelInternet & TV Kabel
StreamingStreaming
lainnyalainnya
Promo
Belajar
Voucher Belajar
star review
Pengalaman bayar Belajar di Tokopedia
4.87/5
starstarstarstarstar
12567 ulasan

Cara Cepat Belajar TOEFL di Tokopedia Secara Online

Cari Tempat Belajar TOEFL di Tokopedia Saja!

Mempelajari TOEFL adalah suatu keharusan atau kewajiban yang digunakan dalam dunia internasional untuk mempelajari Bahasa Inggris lebih dalam. Pentingnya TOEFL dalam Bahasa Inggris saat ini diyakini sebagai salah satu faktor penunjang agar mampu bersaing dengan negara lain dalam skala global. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa negara-negara yang menjadikan Bahasa Inggris sebagai salah satu bahasa yang dipakai di negaranya dan menjadikan sebagian dari seluruh populasi negara tersebut mempelajari hal yang berkaitan dengan Bahasa Inggris termasuk TOEFL.

Ada banyak sekali tempat kursus yang siap membantu kamu menguasai TOEFL dalam berbahasa inggris. Melalui Tokopedia yang sudah bekerja sama dengan beberapa tempat kursus tersebut akan membantu kamu menjadi fasih dalam TOEFL di bahasa inggris dengan cepat. Pembayaran voucher belajar TOEFL bisa melalui aplikasi maupun situs resmi Tokopedia lho, Toppers. Metode pembayaran biaya pendidikan ini mudah, dapat menggunakan OVO, Kartu Kredit, Kartu Debit, Virtual Account berbagai bank sampai di Minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Selain menawarkan kemudahan, Tokopedia juga menawarkan harga menarik dengan memberikan promo yang dapat menghemat pengeluaran kebutuhanmu. Yuk segera lakukan pembayaran voucher belajar di Tokopedia!

Selain berbagai layanan pembayaran voucher belajar TOEFL dan voucher edukasi lainnya, ada banyak produk digital lainnya di Tokopedia yang akan permudah transaksi sehari-harimu mulai dari pembayaran tagihan pajakkartu kreditpulsa hingga beli token listrik bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat hanya di Tokopedia

Penuhi Semua Kebutuhan, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia

Daftar Portal E-Learning / Lembaga Pendidikan di Tokopedia Belajar

Zenius Education
Zenius Education
Ruangguru
Ruangguru
Quipper Video
Quipper Video
Sony Sugema College
Sony Sugema College
International Language Program
International Language Program
Purwadhika
Purwadhika
Algoritma
Algoritma
Squiline
Cakap
Tridaya Online
Tridaya Online
Studilmu
Studilmu

Produk Digital Lainnya

PulsaPaket DataVoucher BelanjaStreamingDiamond Mobile LegendsGoogle Play Gift CardTeleponTagihan ListrikBayar PDAM di daerahmu, kini bisa di Tokopedia!Promo Pulsa, Paket Data, Pascabayar klik disini!

Pilihan Lainnya

Tentang TOEFL

TOEFL yang merupakan Test of English as a Foreign Language adalah salah satu tes yang kerap kali dijadikan tes wajib sebelum memasuki sebuah perusahaan, atau ketika ingin mendaftar di universitas luar negeri. Tes ini terbilang sangat penting karena kamu akan mendapatkan sertifikat jika berhasil melampaui nilai minimum. 

Skor atau nilai minimal dalam tes TOEFL adalah sebesar 500. Jika seseorang mencapai angka 500 maka akan dikatakan bahwa orang itu mampu melampaui tes tersebut dan bisa dipertimbangkan untuk memasuki sebuah perusahaan tertentu atau mendaftar perkuliahan di luar negeri. Jika seseorang tidak mencapai angka 500, maka disebutkan belum mampu untuk melewati tes tersebut dan diharapkan untuk mengulangi lagi sampai mencapai angka minimum 500.

Mengapa Harus Belajar TOEFL?

TOEFL sangatlah penting untuk dipelajari karena berperan banyak dalam kehidupan khususnya di dunia pendidikan. Beberapa alasan dasar yang dapat digunakan jika kamu memiliki hasil tes TOEFL adalah kesempatan untuk kuliah diluar negeri. Banyak sekali orang yang menginginkan kuliah diluar negeri, jadi jika kamu adalah salah satunya, lebih baik kamu mulai mempelajari materi-materi dalam tes TOEFL.

Tak hanya itu, jenjang karirmu kedepannya pun akan semakin cerah sebab tak banyak orang yang memiliki hasil tes TOEFL yang maksimum. Karena banyaknya perusahaan luar negeri yang mulai berbisnis di Indonesia, hal ini menjadi cukup menguntungkan sebab kamu dapat memperluas karirmu menuju perusahaan Internasional.

Selain itu, salah satu manfaat dari pengambilan tes TOEFL adalah untuk mengetahui seberapa jauhnya kemampuanmu dalam Berbahasa Inggris. Hal ini cukup penting karena Bahasa Inggris merupakan bahasa yang paling banyak digunakan di dunia untuk berkomunikasi baik didalam maupun diluar negeri.

Skill yang Harus Dipelajari Dalam TOEFL

Dalam tes TOEFL, ada beberapa materi utama yang wajib kamu pelajari seperti berikut ini:

Reading

Dalam sesi membaca atau reading, kamu hanya perlu mempelajari hal-hal dasar seperti:

Pertanyaan tentang gagasan utama dalam sebuah cerita

Pertanyaan tentang topik utama

Pertanyaan tentang tujuan di sebuah cerita

Pertanyaan tentang informasi detail dalam sebuah cerita

Pertanyaan tentang kesimpulan dalam sebuah cerita

 

Listening

Tak jauh dari sesi reading diatas, dalam sesi listening ini kamu akan disuguhkan dengan percakapan antara dua orang ataupun monolog satu orang yang berbicara mengenai sebuah topik. Pertanyaan yang akan ditanyakan pun seputar topik utama, gagasan utama, informasi detail, atau kesimpulan dari percakapan tersebut. 

Kamu harus sering-sering berlatih mendengar percakapan dalam Bahasa Inggris oleh seorang native. Pada sesi ini, biasanya listening akan diulang sebanyak dua kali, jadi kamu memiliki kesempatan lebih untuk mengetahui dan memahami inti dari percakapan tersebut.

Structure dan written

Di sesi structure dan written, agak sedikit berbeda dengan listening ataupun reading. Secara umum, sesi structure memiliki jumlah nomor soal yang lebih sedikit dibandingkan lainnya karena salah satu sesi tersulit di tes TOEFL. 

Kebanyakan contoh soal di sesi ini merupakan tentang TOEFL seperti melengkapi kalimat atau mengoreksi kesalahan pada grammatical. Tips dasar agar mampu melewati sesi ini dengan baik adalah dengan memahami penggunaan part of speech, agreement of person, dan juga word order.

Cara Belajar TOEFL Otodidak

1. Memperkaya vocabulary

Hal dasar yang wajib dikuasai oleh kamu sebelum memulai tes TOEFL adalah dengan memperkaya vocabulary. Hal ini disebut cukup krusial karena soal-soal serta cerita yang terdapat dalam tes TOEFL bisa dibilang cukup sulit dan bukanlah tipe kalimat yang kasual, melainkan formal. Jadi, kamu bisa mempelajari vocabulary dari kegiatan sehari-hari seperti menonton film, ataupun mendengarkan lagu Berbahasa Inggris.

2. Belajar berbicara dalam Bahasa Inggris

Semakin sering kamu berbicara Bahasa Inggris, maka kamu akan semakin fasih dalam mengerti pelafalan atau pengucapan dari masing-masing kata. Dengan begitu, kamu akan terbiasa ketika nanti mengerjakan soal listening dalam TOEFL yang berisikan percakapan dalam Bahasa Inggris.

3. Latihan soal setiap hari

Hal ini berlaku untuk melatih semua materi dasar yang digunakan dalam TOEFL seperti reading, listening, maupun structure. Seiring kamu berlatih disetiap harinya, kamu akan terbiasa dan mengerti jenis-jenis soal yang akan kamu temui dalam tes nanti.

Mengapa Membeli Voucher Belajar TOEFL di Tokopedia?

Bisa dibilang bahwa latihan TOEFL memang terbilang cukup sulit jika dikerjakan sendirian. Kamu membutuhkan sosok guru yang bisa mengoreksi setiap kesalahan di dalam pembelajaran sebelum memutuskan untuk mengambil tes tersebut. 

Maka dari itu, Tokopedia menawarkan berbagai jenis lembaga kursus kebahasaan termasuk untuk TOEFL jika kamu ingin tes. Di Tokopedia, kamu dapat membandingkan dan memilih berbagai jenis kursus dengan harga yang beragam dan kerap kali ada berbagai jenis promo voucher belajar untuk menghemat pengeluaranmu. 

Jika kamu ingin mengambil kursus untuk mengikuti tes TOEFL, silahkan mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Kunjungi halaman https://www.tokopedia.com/belajar/.
  2. Pilih e-voucher yang tertera di beberapa lembaga pembelajaran di situs Tokopedia.
  3. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran dengan cara membayar melalui OVO, kartu kredit ataupun debit, m-banking, atau di gerai retail pilihan seperti Alfamart/Indomaret.
  4. Setelah transaksi berhasil, link e-voucher akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang terverifikasi di akun Tokopedia-mu.
  5. Voucher-mu sudah siap digunakan untuk memulai kursus.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Belajar TOEFL di Tokopedia

Berikut syarat dan ketentuan yang berlaku mengenai pembelian voucher belajar TOEFL di Tokopedia:

  1. Dalam satu kali transaksi, pembeli hanya bisa melakukan 1 kali pembelian voucher belajar serta pembayaran. Jika ingin membeli voucher belajar lainnya, diharapkan melunaskan pembayaran transaksi pertama.
  2. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian voucher yang disebabkan oleh pengguna.
  3. Mohon tidak pernah memberikan data pribadi berupa email dan password pengguna demi keamanan bersama.
  4. Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti aturan yang berlaku.
  5. Pembeli bertanggung jawab atas kode voucher belajar yang telah dibeli melalui Tokopedia.
Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store